Al Qassam Gelar Parade Militer Besar Dihadiri PM Haniyah

Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Sabtu (21/9) sore menggelar parade militer besar di barat kota Gaza yang dihadiri oleh PM Palestina Ismail Haniyah.

Ratusan anggota Brigade al Qassam berkeliling di jalan-jalan dan lapangan kamp pengungsi Shathi dan kampung an Nashr ke arah barat dari kota Gaza. Haniyah menyampaikan penghormatan kepada para pejuang untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Warga berbaris di pinggiran jalan, di jendela-jendela rumah dan di teras-teras rumah mereka. Tanda-tanda penyambutan hangat dan dukungan nampak pada wajah mereka dan teritakan yel-yel mereka yang mendukung perlawanan.

Ratusan anggota al Qassam yang bersenjata menyebar di kampung Shathi di barat kota Gaza dengan berjalan kaki dan kendaraan pengangkut personil, mereka membawa berbagai jenis senjata, yang mengisyaratkan akan kesiapan mereka untuk menghadapi setiap agresi yang kemunginan akan dilancarkan Zionis ke Jalur Gaza.

Para anggota al Qassam yang bersenjata mengibatkan bendera Palestina dan gerakan Hamas dengan dielu-elukan teriakan warga yang mendukung perlawanan dan perjuangan mereka melawan penjajah Zionis.

Belakangan ini Brigade al Qassam menggelar sejumlah parade militer, untuk menegaskan kesiapannya menghadang penjajah Zionis yang berupaya melangar keamanan perbatasan.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *