Aktivis Peringatkan Geng Pemukim (Yahudi) Berkeliaran Antara Nablus dan Ramallah


Ramallah – Ghassan Douglas, Penanggung jawab Masalah Pemukiman di utara Tepi Barat memperingatkan terhadap geng-geng Pemukim (Yahudi) Ekstrimis yang berkeliaran antara Pemukiman “Yitzhar” di selatan Nablus hingga perbatasan Za’atara timur dari Salfit, dan Pemukiman “Aleih” dan “Shilo” di utara Ramallah.

Douglas mengatakan pagi ini (30/08) dalam sebuah wawancara radio, bahwa para Pemukim Ekstrimis telah meningkatkan serangan dalam operasi baru-baru ini, baik terhadap warga pribumi dan para petani atapun tanah-tanah rakyat Palestina dengan cara meratakan dan merusaknya dengan meanfaatkan dukungan tentara penjajah Zionis kepada mereka.

Douglas menjelaskan bahwa pemukim (Yahudi) menyerang kendaraan warga pribumi Palestina yang melewati jalan bypass, terutama jalan yang menuju ke pemukiman (Yahudi) “Yitzhar”.

Douglas menegaskan bahwa para pemukim (Yahudi) itu telah mendirikan sebuah pos pemukim antara pemukiman “Shilo” dan “Aleih” yang terdiri dari lima Caravan, dan meletakkan lebih banyak tiang untuk mendirikan Karavan lainnya (i7).
————–

Sumber: www.palinfo.com, terbit: 30/08/2018,  pukul: 09:10:23 pagi.

, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *