Administrasi Trump: Israel Beritahu Kami Sebelum Serangan ke Bandara “T4”

Sumber-sumber resmi Pemerintahan AS Donal Trump hari Senin (09/04) mengatakan bahwa Israel telah memberitahu pemerintahnya sebelum melakukan serangan terhadap pangkalan militer Suriah “T4” tadi malam.
 
Sebelumnya, Kremlin mengumumkan bahwa mereka belum menerima informasi tentang waktu serangan manapun yang akan dilakukan terhadap pangkalan udara Suriah pada hari sebelumnya.
 
Serangan itu dilaporkan menewaskan sedikitnya 14 orang, termasuk warga negara Iran. Belakangan, militer Rusia berterus terang bahwa pasukan udara Israel berada di belakang serangan itu.
 
Juru bicara Presiden Vladimir Putin Dimitri Peskov mengatakan kepada wartawan bahwa Israel tidak menginformasikan kepada presiden menjelang serangan itu, meski diketahui akan adanya penasihat militer Rusia di pangkalan itu, yang ia gambarkan sebagai “salah satu keprihatinan kami.”
 
 
Sumber: www.arab48.com
Diterbitkan: 09/04/2018 – 15:44

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *