50 Keluarga Tahanan Kunjungi Anak-anak mereka di “Nafha”

Sejumlah keluarga tahanan Senin (09/04) mengunjungi  anak-anak mereka di berbagai penjara Penjajah Zionis di Jalur Gaza.

Menurut juru bicara ICRC, Suheir Zaqout, kepada Pusat Informasi Palestina bahwa “ICRC hari ini memfasilitasi berjalannya kunjungan 50 keluarga tahanan di Jalur Gaza, termasuk diantaranya 10 anak-anak, melalui pos pemeriksaan Beit Hanoun (Erez) untuk mengunjungi 32 orang tahanan di penjara Zionis Nafha.

Penjajah Zionis telah penangkapan dan memasukkan ke penjaranya lebih dari tujuh ribu tawanan rakyat Palestina, termasuk 380 tahanan dari Jalur Gaza, sebagian besar mereka adalah mantan tahanan dan mereka yang tersandung kasus hukum yang tinggi (i7).

Sumber: www.palinfo.com

Terbit: Senin, 09/04/2018 – 11:01:28 pagi

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *