5 Orang Palestina Alami Nasib Misterius Di Penjara Suriah

aspacpalestine.com – Suriah. 5 orang pengungsi Palestina (4 orang diantaranya berasal dari keluarga Daud) mengalami nasib misterius di penjara pemerintah Suriah.

Tawanan teridentifikasi bernama Nur Ahmad Daud (30 tahun). Ia adalah seorang bapak dan mempunyai seorang anak. Ahmad Daud ditangkap di tahun 2013. Tawanan lain yang teridentifikasi adalah Daud Ahmad Daud (31 tahun). Dia ditangkap di pos pemeriksaan yang terletak di akses utama pengungsian Yarmuk. Daud Ahmad Daud mempunyai dua orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Daud Ahmad Daud mempunyai saudara laki-lakinya bernama Mahmud Muhammad Khair Daud (21 tahun) dan Ali Muhammad Khair Daud (18 tahun). kedua saudara laki-lakinya tersebut ditangkap pada tahun 2014, di wilayah Al-Dweil’a, Damaskus. 4 orang yang ditangkap tersebut merupakan warga dari wilayah Al-Hajar Al-Aswad, Suriah.

Dalam daftar orang yang ditangkap tersebut masuk nama pengungsi Palestina Mustafa Marwan Hussein. Marwan Hussein adalah warga dari Misraba. Dia ditangkap pada tahun 2013, di Pusat Pelatihan Profesional UNRWA di Mezzeh, Damaskus.

 

Sumber: actionpal.org.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *