4 Warga Palestina Luka dan 1 Ditahan di Tepi Barat

Empat warga Palestina terluka pada Senin malam (02/03) dalam bentrokan dengan pasukan Penjajah Israel di desa Nabi Saleh, barat laut Ramallah.

Bilal Al-Tamimi, aktivis perlawanan pemukiman mengatakan kepada “Wafa” bahwa tiga warga terluka oleh timah panas, dibawa ke rumah sakit Yasser Arafat di Salfit, sementara pasukan penjajah menangkap korban yang keempat.

Al-Tamimi menambahkan bahwa tentara Israel menangkap dua warga lainnya selama bentrokan berlangsung.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina menggambarkan kondisi tiga orang yang terluka yang dipindahkan ke rumah sakit di Salfit telah stabil.

Mengenai korban keempat, Kementerian menyatakan bahwa penghubung sipil Palestina menginformasikan kepadanya bahwa dia telah terkena peluru logam berlapis karet di leher dan bahwa kondisinya stabil (Arab48/i7).

About Kholid Abdullah

Kholid Abdullah bekerja sebagai tutor Bahasa Inggris dan Bahasa Arab di beberapa lembaga swasta. Selain mengajar, aktifitas harian yang rutin dilakukannya adalah melakukan alih bahasa dari media berbahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk mengisi konten situs ASPAC (Asia Pacific Community for Palestine). Saat ini Kholid sedang menyusun sebuah ebook “Antologi Puisi & Nyanyian Perlawanan Palestina”. Untuk mengirim pesan kepadanya, bisa melalui email: interiorasap@gmail.com.
View all posts by Kholid Abdullah →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *