3 Orang Luka Akibat Serangan Penjajah Israel di Jalur Gaza

aspacpalestine.com – Gaza. 3 penduduk Gaza terluka ringan akibat serangkaian serangan intensif yang dilancarkan oleh pesawat-pesawat tempur penjajah zionis Israel, Kamis malam (30/11/2017). Serangan tersebut ditujukan ke daerah Jalur Gaza.

“Akibat Pengeboman yang dilancarkan penjajah zionis Israel ke Jalur Gaza, 3 penduduk Gaza mengalami luka-luka ringan”, uncap Juru Bicara Kementerian Kesehatan Palestina, Ashraf al-Qadra kepada koresponden “Palestine Information Center”.

Palestine Information Center melansir bahwa pesawat-pesawat ditujukan ke kamp pengungsi Nusseirat (berlokasi di bagian pusat Jalur Gaza) dan menyebabkan kerusakan parah di daerah tersebut.

“Pesawat-pesawat tempur menyerang lokasi Buraq di kota Gaza. Sedangkan, pesawat-pesawat penjajah Israel melepaskan 4 roket ke daerah bagian barat kota Rafah.

Pesawat-pesawat tempur Israel juga menembakkan 2 rudal ke lokasi Hittin, bagian kota Khan Younis. Selain itu, penjajah zionis Israel melakukan serangan-serangan ke Khan Younis dan Bait Hanun (bagian utara Jalur Gaza).

Juru Bicara militer penjajah Israel mengatakan bahwa serangan-serangan artileri difokuskan kepada bagian utara perbatasan Jalur Gaza. Juru Bicara penjajah Israel ini berdalih bahwa serangan balasan ini dilancarkan, sebagai tembakan peluru mortir yang mengarah ke pasukan militer Israel di perbatasan Kibbutz Yad Mordechai.

 

Sumber: palinfo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *