Israel Perkenalkan Senjata Baru Pembubar Massa Palestina



Tentara penjajah ‘Israel’ telah memperkenalkan senjata baru pembubar kerumunan untuk digunakan terhadap para demonstran Palestina di Jalur Gaza, media Israel melaporkan pada hari Ahad (31/03). Menurut Wallah, senjata itu menggunakan gelombang radio yang menciptakan suara keras seperti suara bom.

Terlihat seperti tidak mematikan, senjata itu dikembangkan di ‘Israel’. Para prajurit yang menggunakannya pada peringatan pertama aksi protes ‘Great March of Return’ mengatakan bahwa “senjata itu sangat efektif”.

Dalam aksi penumpasan terbaru ‘Israel’ terhadap para demonstran Palestina untuk menuntut hak kepulangan ke tanah air mereka yang dirampas oleh ‘Israel’ sejak 1948, pasukan penjajah telah membunuh empat orang, tiga di antaranya masih baru berusia 17 tahun, dan melukai 316 lainnya. Mereka yang terluka termasuk 86 anak-anak, 29 wanita, tiga paramedis dan tujuh jurnalis.

Sejak dimulainya aksi protes ‘Great March of Return’ pada 30 Maret tahun lalu, ‘Israel’ telah membunuh sekitar 280 orang pengunjuk rasa dan melukai lebih dari 30.000 orang lainnya. (i7)

—————

Sumber: www.middleeastmonitor.com, terbit: 01/04/2019, jam 9:40 pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *