Zionis Tangkap 41 Bocah Palestina Selama Maret

Sebuah laporan Palestina menunjukan bahwa penjajah Zionis selam paroh pertama bulan Maret ini telah menangkap dan menahan 41 bocah Palestina dan sebanyak 8 anak mengalami serangan Zionis selama periode tersebut.

Laporan yang diterbitkan oleh dinas informasi anak di Ramallah ini menjelaskan bahwa pasukan penjajah Zionis mengintensifkan aksi permusuhannya pada anak-anak Palestina. Selama paroh pertama bulan Maret ini pasukan Zionis telah menangkap 41 anak di samping penyerangan terhadap anak-anak selama melakukan aksi unjuk rasa damai untuk solidaritas tawanan yang melakukan mogok makan di penjara-penjara Zionis, sehingga mengakibatkan puluhan di antara mereka mengalami luka-luka.

Laporan ini menyatakan, sebanyak depalan anak mengalami luka-luka saat pasukan penjajah Zionis membubarkan aksi unjuk rasa damai yang terjadi di kota-kota dan desa-desa di Tepi Barat dalam rangka mengekspresikan solidaritas mereka untuk para tawanan Palestina di penjara Zionis.

Dalam konteks terkait, Koordinator Komite Rakyat di Beit Amr, Muhammad Iwad mengatakan bahwa sejak awal tahun pasukan penjajah Zionis telah menangkap 16 anak Palestina di Beit Amr, usia mereka rata-rata kurang dari 18 tahun. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *