Zionis Rencanakan Bangun Taman Anjing di Atas Bongkahan Makam Ma’manillah

Yayasan Wakaf Al-Aqsha mengirimkan surat kilat kepada Liga Arab, Organisasi kerja sama Islam, OKI, Persatuan Ulama Muslim serta seluruh kedubes Mesir, Turki dan Jordania agar segera bergerak cepat menyelamatkan Mamanillah dari penodaan Zionis.

Dalam suratnya, Yayasan Al-Aqsha ini mengatakan, makam Ma’manillah adalah pekuburan kaum muslimin yang paling lama berada di kota Al-Quds. Di dalamnya disemayamkan jasad para shahabat Nabi ridwanullah alaihim,  termasuk para tabiian, ulama dan para mujahid Islam. Namun saat ini, makam Ma’manillah menjadi target yahudisasi Zionis, lebih dari 85 % areal makam sudah digusur pemerintah Zionis dijadikan taman umum, jalan-jalan, bahkan sejumlah bangunan dan lembaga sekolah milik yahudi. Mereka juga membuat “taman kemerdekaan” yang tersisa kini hanya 23 acre saja dari luas keseluruhan 154 acre. Areal yang ini pun masih menjadi target pemerintah Zionis yang berusaha dengan segala macam cara untuk mengambil yang tersisa tersebut.

Pada 25/6/2011 ditengah malam gelap gulita menjelang akhir malam atau dini hari, kendaraan berat Zionis bergerak di distrik Al-Quds. Mereka memasuki makam Ma’manillah dan menghancurkan tak kurang dari 500 makam para syuhada dan hingga kini pemerintah kota Zionis masih terus melanjutkan aksinya menghabisi makam yang ada. Mereka juga membuat sejumlah tanda merah pada puluhan makam sebagai rencana tambahan untuk penghancuranya.

Pada saat yang sama, di bagian barat laut Al-Aqsha, perusahaan Shimon Vezenthal membuat bangunan di atas makam kaum muslimin yang kemudian hari dinamakan Museum Toleransi.

Selain itu, mereka juga berencana melakukan yahudisasi di sejumlah tempat di Ma’manillah ini dengan keseluruhan proyek mencapai tiga juta dollar Amerika. Mereka juga akan menguasai makam tersebut dengan menyediakan dana sekitar 10 juta Shekel.

Dengan ini yayasan Al-Aqsha meminta semua pihak yang terkait melakukan intervensi secepatnya menghentikan penodaan terhadap makam kaum muslimin dan warisan ummat dengan segala kemampuan yang ada, baik ditingkat lokal maupun regional ataupun internasional untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan pemerintah Zionis. Kita semua tak mungkin diam saja menyaksikan penodaan, kejahatan dan kebiadaban yang dilakukan mereka dihadapan mata kaum muslimin. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *