Palestina: Keputusan Pengadilan Perancis Kemenangan Untuk As-Syahid Durrah

Pemerintah Palestina menyambut baik keputusan pengadilan tinggi Perancis yang membatalkan klaim ultra kanan Zionis tentang kasus penembakan terhadap bocah kecil Palestina, Muhammad Durrah. Atas kebohongan ini Zionis diwajibkan membayar 7000 Euro kepada televisi Perancis karena telah menuduhnya menyebarkan isu tidak benar.

Sementara itu, juru bicara pemerintah Palestina, Ihab Gasin dalam pernyataan persnya, Rabu (26/6) yang dilansir pusat informasi Palestina mengatakan, keputusan pengadulan Perancis adalah kemenangan bagi darah As-Syahid Durrah, pertama bahwa Durrah telah dibunuh, kedua ada upaya untuk mengelabui masalah ini dari kejahatan perang ke kesalahan biasa.

Dalam hal ini, Gasin memuji keputusan tersebut dan atas perjuangan dari televisi Perancis yang terus memantau proses ini dalam beberapa tahun terakhir hingga pengadilan memenangkan hak-hak Palestina dari upaya kebohongan Zionis.

Gasin menjelaskan, keputusan ini telah memberikan semangat baru bagi penegakan hak-hak bangsa Palestina atas kejahatan Zionis selama ini, selain membuka celah-celah kerja sama dengan pihak-pihak lain untuk mengajukan para elit Israel ke pengadilan internasional. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *