Zionis Berencana Perluas Tembok Al-Barraq

Koran Yediot Aharonot zionis, Rabu (10/4) mengungkap rencana perluasan kawasan tembok Al-Barraq yang berdampingan dengan Masjidil Aqsha, diperkirakan perluasan mencapai ratusan meter, untuk menghilangkan perselisihan yang terjadi antara yahudi ekstrimis dan yahudi Amerika seputar percampuran wanita dan laki-laki di tempat tersebut.

Menurut koran zionis, rencana perluasan akan menghubungkan halaman Al-Barraq Utara ke kawasan Qaus Robinson di Selatan, dan membagi tempat menjadi tiga bagian, pertama untuk laki-laki, kedua untuk wanita dan ketiga untuk laki-laki dan wanita, seperti yang diminta yahudi luar negeri.

Warga Al-Quds mengingatkan, penggalian yang dilakukan zionis saat ini masih berlangsung di halaman Al-Barraq sebagai awal untuk pembangunan Pusat Keagamaan yang dikenal dengan Beit Shatrowas.

Khatib Masjidil Aqsha, syeikh Muhammad Husain mengingatkan agar Mufti Al-Quds dan Palestina supaya memaspadai tindakan penjajah zionis menggali halaman Al-Barraq.

Halaman Al-Barraq adalah bagian dari wakaf kaum muslimin yang terus berupaya dikuasai penjajah zionis. Dengan pembangunan ini penjajah zionis bertujuan memudahkan tibanya ke terowongan di bawah Masjidil Aqsha. Tindakan ini merupakan pelanggaran berat terhadap kehormatan Masjidil Aqsha, yang bisa menghancurkan masjid setelah mengepungnya dengan symbol-simbol yahudi dan menghapus identitas Islam. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *