Warga Serukan Hari Kemarahan Tolak Rencana Prafer di Palestina 48

Sejumlah kelompok pemuda Palestina di wilayah jajahan 48 menyerukan untuk menjadikan hari Kamis depan sebagai hari kemarahan rakyat dalam rangka memprotes rencana Prafer Zionis yang akan menggusur lebih dari 8000 acre tanah Palestina di Nagev, selatan Palestina 48, termasuk di dalamnya, menghacurkan 35 kecamatan Arab dan mengusir lebih dari 40 ribu warga Palestina yang tinggal di sana. Dalam keteranganya, aktvis pemuda Palestina, Ahad (28/7) menyebutkan, aksi kemarahan ini bertolak dari prinsip-prinisp Palestina yang dideklarasikan komite tinggi pemantau publik Arab di wilayah jajahan anti rencana Prafer, sesuai dengan keputusan eskalasi sebelaum 15 Juli.

Kemudian lembaga ini menyerukan semua pihak terkait untuk menyatukan langkahnya, turun ke jalan-jalan, bergabung bersama rakyatnya menolak rencana Prafer. Hari ini akan akan menjadi hari kedua dari kemarahan rakyat serta perjuangan mereka yang akan terus meluas. Kami berharap semua media dapat menjadi pioner dalam bidang informasi dan perjuangan melawan tirani dan inisiatif ke depan.

Para pemuda ini telah mengumumkan kesiapannya untuk menggelar hari pertama kemarahan pada Agustus yang tinggal mengimpun keikut sertaan para aktivis saja yang insya Allah akan terkonsentrasi di persimpangan Ararah dan Lahafen di rahath. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *