Universitas Trisakti Undang ASPAC Isi Seminar Umum Palestina

Senin, 29 September 2014. Mahasiswa Trisakti yang tergabung dalam SKI (Sie Kerohaniaan Islam Al-Haq) Fakultas Hukum berkunjung ke kantor ASPAC for Palestine di MUC Building Tajung Barat, Jakarta Selatan. 
 
Dalam kunjungan perdananya ini SKI Trisakti mengundang Ketua ASPAC for Palestine untuk menjadi pembicara dalam acara Seminar Umum Palestina sekaligus penggalangan dana. Acara ini akan membahas permasalahan Palestina dari tiga pendekatan; hukum, HAM dan ideologis.
 
Seminar dengan tema “Buka Mata, Satukan Hati, Untuk Palestina” ini akan diadakan pada hari Rabu, 8 Oktober 2014 bertempat di Ruang Seminar, Gedung M, Lantai 12, Universitas Trisakti.
 
Berdasarkan TOR yang diberikan panitia seminar kepada ASPAC for Palestine, acara ini akan diisi oleh Dr. H. Aji Wibowo, SH, MH. ( Ketua Pusat Studi Hukum Humaniter dan HAM FH Trisakti [terAs] & Dosen Hukum Internasional ). Permasalahan HAM diisi oleh Hj. Sylviani Abdul Hamid, SHI, MH.
(Perwakilan PAHAM [Pusat Advokasi Hukum & Hak Asasi Manusia]) dan Ketua ASPAC for Palestine, Dr. Saiful Bahri, MA akan diminta menyampaikan materi Tinjauan Ideologis terhadap konflik Israel-Palestina.
 
Dr. Saiful menyanggupi kehadirannya dalam acara ini, dan menjadikan momen ini untuk mempererat kerjasama Universitas Trisakti dengan ASPAC for Palestine dalam memperjuangkan Palestina yang masih terjajah. (slm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *