Syaikhul Aqsha: Zionis Berupaya Isolasi Al-Quds

Al-Quds – Syaikh Raed Shalah, ketua Gerakan Islam di wilayah Palestina terjajah tahun 1948, mengatakan bahwa penjajah Zionis sepanjang waktu melakukan yahudisasi al Quds dengan tujuan untuk mengisolasi kota suci tersebut dari wilayah Palestina, Arab dan Islam.

Hal tersebut disampaikan Syaikh Shalnah dalam wawancara khusus dengan TV al Aqsha, Rabu (8/10/2014) malam. Dia menambahkan bahwa penjajah Zionis berusaha menjadikan penyerbuan masjid al Aqsha sebagai masalah normal bagi warga al Quds dan kaum muslimin.

Dia menyatakan bahwa penjajah Zionis berusaha menyebarkan perasaan putus asa di kalangan warga al Quds secara khusus untuk menciptakan perasaan di kalangan mereka bahwa semua orang telah berlepas diri atas mereka dan tidak ada jalan lain kecuali bergabung dalam kehidupan penjajah Zionis sebagai realitas yang tidak bisa dihindari. Hal hal itu tidak pernah dan tidak akan terealisasi, tegas Syaikh Shalah.

Dia menegaskan bahwa Palestina dan warganya dalam konflik dengan penjajah Zionis sampai hari kiamat. Dia meminta pentingnya menaikkan tingkat pertempuran ini pada level perjuangan dalam menghadapi pejajah Zionis.

Syaikh Shalah melanjutkan, “Netanyahu dan pemerintahnya berusaha mengganti kekalahannya di Gaza dengan serangan berkelanjutan terhadap masjid al Aqsha. Mereka terus melakukan itu dan kami terus berjuang mengadapinya.” (asw/infopalestina.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *