Silaturahim Dengan Warek 3 UIA

aspacpalestine.com – Jakarta. Asia Pacific Community for Palestine (ASPAC) mengadakan silaturahim dengan Wakil Rektor 3 Universitas Islam As-Syafiiyah (UIA), Hj. Syifa Fauzia, M.Art. Pertemuan tersebut bertujuan untuk follow up pembicaraan-pembicaraan yang pernah dilakukan dengan pihak UIA terdahulu.

Pertemuan yang dilaksanakan pada Senin (20/11/2017) di kediaman rumah Prof. Dr. Hj. Tuty Alawiyah AS. MA, Jatiwaringin, Jakarta. Pada pertemuan yang digelar pada pukul 11 siang tersebut, pertemuan menkonsenkan pada ide pembentukan Palestine corner di Universitas Islam As-Syafiiyah.

Dalam pembicaraan yang dilakukan, Dr Syifa Fauziah mengatakan bahwa Universitas menyambut baik ide Palestine Corner tersebut dan akan menindaklanjuti ide ini dalam rapat-rapat pimpinan pekan ini. Dia menambahkan bahwa palestine corner tersebut rencananya akan dihubungkan ke ranah mahasiswa melalui Instansi Badan Eksekutif Mahasiswa UIA (BEM UIA). Tujuan ini dimaksudkan agar para mahasiswa mengetahui inti permaslahan-permasalahan. Pembicaraan tersebut mengarahkan bahwa ide Palestine corner akan diimplementasikan dalam bentuk Kajian kepalestinaan. Selain itu, silaturahim yang dilakukan oleh ASPAC dimaksudkan untuk mempererat hubungan kedua lembaga antara ASPAC dengan UIA.

 

WM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *