Seruan Partisipasi Luas Dalam Aksi Internasional Mendukung Al-Quds

Yayasan Al-Quds Internasional menyerukan kepada bangsa Arab dan umat Islam untuk melakukan solidairtas bagi Al-Quds dan Palestina memperingati 46 tahun penjajahan Al-Quds.

Yasin Hamud, Direktur Yayasan Al-Quds Internasional mendesak semua pihak untuk turut serta dalam aksi internasional yang akan berlangsung pada tanggal 7 Juni lusa seluas mungkin, dalam rangka mendukung Palestina dan membela kota Al-Quds, di tengah serangan dan kejahatan yang dilakukan penjajah “Israel” terhadap Al-Quds.

Hamud menyebutkan, Jumat lusa akan berlangsung aksi damai internasional mendukung Al-Quds, yang akan diikuti lebih dari 60 negara di dunia menuju titik terdekat dengan Al-Quds. Tema yang diusung yaitu “Bangsa-bangsa Di Dunia Menginginkan Kemerdekaan Al-Quds…Al-Quds Kita Lindungi Bersama..Kita Bebaskan Bersama” sebagai ungkapan dukungan bagi Al-Quds dan Palestina, serta pentingnya pergerakan massa untuk membebaskan keduanya dari penjajahan rasial zionis, dan menolak semua kejahatan yang menimpa kota dan warga Al-Quds.

Hamud menyerukan kepada bangsa Arab untuk mengambil kendali inisiatif, dan bergerak serius membebaskan Al-Quds dari cengkraman penjajah zionis. Dan menjadikan aksi solidaritas tahunan internasional untuk bangsa Palestina, membela kota Al-Quds dan warganya, sampai Al-Quds kembali ke pangkuan dunia Arab dan Islam. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *