Rabbani Siap Keluarkan Produk untuk Palestina

Bandung, 3/10/2012 Pengurus Aspac for Palestine diundang oleh Rabbani Pers untuk mengisi seminar Palestina dengan peserta para leader dari Rabbani.

Disambut langsung oleh Direktur Rabbani, Amri di Kantor Pusat Rabbani Jl. Dipatiukur  para pengurus harian AsPac menyampaikan materi tentang Palestina dan pengenalan tentang AsPac. Dr. Saiful Bahri selaku Ketua AsPac di awal sambutannya menyampaikan, bahwa AsPac hadir untuk menggiring opini publik tentang pentingnya kita memperjuangkan Palestina. Seperti melakukan kunjungan ke DPR, Menteri dan merangkul berbagai ormas dan elemen lainnya yang mempunyai semangat yang sama dalam memperjuangkan Palestina. AsPac menurut Saiful Bahri juga mengkuti seminar internasional di luar negeri dan berdiri sebagai perwakilan NGO Palestina se-Asia Pacific.

Namun Saiful tidak menafikan, apabila ada dari yang ingin menyumbang dana untuk Palestina, AsPac juga siap menampung untuk kemudian menyalurkannya.

Acara semakin hangat ketika masing-masing pengurus menyampaikan materinya. Salman Al-Farisi, Sekjend AsPac menyampaikan materi tentang keberkahan masjid suci Al-Aqsha dan urgensi memperjuangkannya. Kemudian dilanjutkan dengan Muhammad Syarief, dari divisi media AsPac menyampaikan perkembangan terkini di Palestina. Sedangkan Iskandar, staff AsPac lainnya membirikan arahan perjuangan bangsa Palestina.

Pak Amri yang juga hadir dalam acara seminar ini menyampaikan idenya, agar Rabbani juga memiliki andil real dalam memperjuangkan Palestina di tengah masyarakat Indonesia. Amri mengatakan, bahwa ia memiliki ide mengeluarkan produk Rabbani dari kepala hingga kaki. Dari topi hingga kaos kaki.

Ide segar ini spontan disambut hangat oleh seluruh peserta yang hadir. Lebih dari itu, Amri juga berencana menaruh simbol Palestina di setiap produknya, sehingga orang yang mengenakannya akan terus teringat dengan Al-Aqsha dan Palestina.

Acara yang berlangsung dua jam sejak pukul 2 siang ini ditutup dengan takbir perjuangan. Para peserta yang ikut dengan antusias sejak awal acara merasa puas dan berkomitmen untuk berbagai informasi dari seminar ini kepada masyarakat luas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *