Pusat HAM Palestina Tuntut Masyarakat Internasional Hentikan Agresi Zionis Ke Gaza

Pusat HAM Palestina mengutuk pelanggaran yang dilakukan pasukan zionis terhadap rakayat Palestina, terakhir serangan udara terhadap sebuah motor di Gaza Barat, yang menewaskan seorang warga, Hisham Mishal (26).

Pusat HAM “Al-Mizan” dalam keterangannya, Selasa (30/4) mengingatkan dampak negative tindakan pasukan zionis melancarkan serangan ke Gaza.

Operasi pembunuhan yang dilakukan pagi tadi bersamaan dengan statmen pimpinan politik dan militer zionis, yang mengancam menggelar operasi pembunuhan terhadap para pimpinan perlawanan Palestina.

Pelanggaran zionis tidak berhenti setelah gencatan senjata pada November 2012 usai agresi ke Gaza.

Pasukan zionis melanjutkan pelanggaran dengan menangkap para nelayan dan menembaki mereka, melakukan infiltrasi ke Gaza dan merusak lahan pertanian, menembaki warga di kawasan perbatasan, dan melanjutkan blockade Gaza.

Pusat HAM Al-Mizan menyerukan kepada masyarakat internasional untuk segera bergerak menghentikan agresi zionis “Israel” dan menunaikan kewajiban hukum dan moral, dengan melindungi warga sipil Palestina, dan menjamin landasan HAM. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *