Penjajah Zionis Anggap Pengakuan Perbatasan 67 Sama Dengan Bunuh Diri

Wakil Menlu zionis, Zeev Kein menyebutkan, pihak yang mendukung solusi dua negara harus mengetahui bahwa mengakui perbatasan tahun 67 sama saja dengan bunuh diri.

Saat diwawancarai radio zionis, Kein menyatakan, proses perundingan telah banyak mengorbankan sejumlah hal yang tidak akan mencapai kesuksesan di Timur Tengah.

Terkait dengan keputusan Uni Eropa menghentikan pendanaan bagi sejumlah proyek di luar entitas jajahan, Kein menyatakan, keputusan tersebut hanya menambah arogansi pihak Palestina berkaitan dengan perundingan politik, tegasnya.

Kein menyebutkan, “Israel” terus berupaya meyakinkan pihak Eropa untuk mengubah keputusan ini. Menurut Kein pihak “Israel” harus mengevaluasi dirinya jika ada pihak yang membuat keputusan sepihak dan mampu memainkan peran penting dalam sejumlah perundingan.

Selama pekan lalu pihak Uni Eropa berkeras menginstruksikan kepada sejumlah negara anggotanya untuk tidak mendanai maupun bekerjasama dengan lembaga, tokoh ataupun organisasi dari pemukiman zionis di Tepi Barat dan Al-Quds Timur.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *