Pemukiman dan Yahudisasi Al-Quds Picu Meletusnya Ledakan Intifadah

Pimpinan senior gerakan Hamas memperingatkan bahaya meningkatnya pembangunan pemukiman Yahudi dan percepatan yang dilakukan oleh penjajah Zionis dalam yahudisasi kota Al-Quds dan masjid Al-Aqsha akan memicu ledakan besar.

Anggota biro politik gerakan Hamas Izzat Rasyq, menegaskan meningkatnya operasi yahudisasi dan pelecehan serta penistaan masjid Al-Aqsa dan usaha untuk membaginya serta usaha berlanjutnya pembangunan pemukiman Yahudi serta kegagalan perundingan antara Israel dan Palestina di tengah arogansi penjajah Zionis serta usaha menekan otoritas Palestina agar menyerah dan menekan bangsa Palestina untuk menyerah akan memicu ledakan besar dan meletusnya Intifadah rakyat.

Pperingatan yang disampaikan oleh Rasyq pada ini Sabtu di halaman pribadinya di jejaring sosial Facebook pada saat sengitnya serangan terhadap masjid Al-Aqsha yang berusaha menjauhkan dan membaginya melalui operasi pengekangan dan kekerasan terhadap jamaah masjid dan pelajar ilmu agama serta diberikannya dan memberikan izin kepada kelompok ekstrim Yahudi untuk melakukan penggrebekan berkali-kali terhadap masjid tersebut. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *