Pemukim Zionis Serbu Al-Aqsha Dengan Penjagaan Ketat Tentara

Al-Quds: Sebanyak 130 pemukim Zionis dari kelompok “pemuda Yahudi”, Selasa (1/4) melalui kelompok-kelompok kecil datang secara bergerilya menuju Al-Aqsha dari gerbang Al-Mugaribah. Mereka datang dengan penjagaan ketat satuan khusus kepolisian Zionis.

Saksi mata di lapangan mengatakan, sejumlah pemukim datang ditengah barisan para pemuda dengan jumlah yang cukup banyak. Mereka datang dari luar pagar secara berkelompok ditemani rabi yahudi radikal, Yahuda Glek yang dilarang masuk Al-Aqsha.

Serbuan ini juga terjadi ditengah keberadaan para pengunjung Al-Aqsha dari kalangan warga Al-Quds, Kota Lama. Juga terdapat para pelajar sekolah agama Al-Quds yang mencoba menghadang datangnya para pemukim Zionis dengan teriakan takbir dan tahlil.

Adapun gerbang utama Al-Aqsha bagian luar dipenuhi kepolisian Zionis untuk menghadang datangnya para pengunjung Al-Aqsha dari kalangan kaum muslimin.

Sebelumnya kelompok Zionis dari kalangan “pemuda Yahudi menyerbu Al-Aqsha dengan kawalan ketat tentara kemarin. mereka melakukan aksi provokasi terhadap warga dengan menuliskan kata-kata rasis selain menggelar acara ritual Talmud yang diwarnai tarian, nyanyian dan joget-joget. (pal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *