Pemukim Zionis Nodai Al-Aqsha

 Sekelompok pemukim Zionis, tadi pagi (7/9) menyerbu pelataran Al-Aqsha dengan kawalan ketat kepolisian Israel. Mereka disambut teriakan takbir dari kalangan warga Palestina yang tidak rela tempat sucinya dinodai.

Saksi mata mengatakan, tentara Zionis berjaga-jaga di seluruh pintuk masuk Al-Aqsha. Mereka mengetatkan penjagaanya dengan memeriksa identitas semua yang masuk ke Al-Aqsha, bahkan dari kalangan nenek dan kakek-kakek yang akan melaksanakan shalat di dalamnya. Pada saat yang sama mereka mengizinkan para pemukim Zionis yang memakai pakaian tak layak menodai Masjid Al-Aqsha seenaknya.

Akhir-akhir ini, memang pemerintah Zionis memberlakukan peraturan sangat ketat bagi siapa yang ingin melakukan shalat di dalam Masjid Al-Aqsha. Namun mereka memberikan waktu khusus bagi para pemukim Zionis dan kepolisiannya untuk memasuki Al-Aqsha. Yang boleh masuk dari kalangan Palestina, hanyalah mereka yang sudah tua renta saja. Sementara yang masih muda sama sekali tak diperbolehkan hanya untuk mendekatinya saja. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *