“Pemuda Intifadhah” Umumkan Jum’at Depan Hari Eskalasi Melawan Penjajah

Perhimpunan Pemuda Palestina meyerukan eskalasi perlawanan terhadap penjajah Zionis dalam peringatan tahun ke-13 intifadhah al Aqsha yang meletus pada 28 September 2000. Dan menjadikan hari Jum’at (27/9) untuk menolong al Aqsha dan melawan yahudisasi yang terus terjadi terhadap masjid suci tersebut.

Aliansi Pemuda Intifadhah – Palestina meminta masyarakaat khususnya para pemuda Palestina untuk bengkit kembali melakukan intifadhah melawan penjajah Zionis. Sekaligus mengingatkan peran pemuda dan mengobarkan intifadhah batu pada tahun 1987 dan intifadhah al Aqsha tahun 2000.”

Diingatkan bahwa pilihan intifadhah yang telah menyatukan rakyat Palestina sebelumnya akan menyatukan mereka kapapun. Aliansi Pemuda Intifadhah – Palestina kembali menyerukan untuk melawan pasukan penjajah Zionis di seluruh wilayah di Tepi Barat, Jalur Gaza, al Quds dan wilayah Palestina yan diduduki penjajah Zionis pada tahun 1948.

Aliansi Pemuda Intifadhah – Palestina memaparkan intifadhah al Aqsha yang dicetuskan oleh masyarakat Palestina pada 28 September 2000 untuk membela hak-hak nasional Palestina dan melindungi tanah dan tempat-tempat suci Palestina. Rakyat Palestina telah menorehkan lembaran perjuangan dan perlawanan terbaik. Melalui lembar-lemabar perjuangan dan perlawanan tersebut rakyat Palestina telah mempersembahkan pengobanan besar untuk merealisasikan tujuannya dalam pembebasan tanah Palestina, mendapatkan hak kembali pengungsi Palestina, kebebasan dan kemerdekaan Palestina.

“Intifadhah al Aqsha dan intifadhah batu pertema telah membuktikan bahwa teror Zionis tidak bisa mematahkan kehendak dan tekat rakyat Palestina,” tegasnya. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *