Pembantaian Sejarah 450 Rumah Dirobohkan di Al-Quds

Badan Solidaritas Al-Quds Islam-Kristen mengkhawatirkan tekad pemerintah Zionis yang akan akan menghancurkan 450 rumah Palestina di sebelah timur Al-Quds.

Dalam pernyataanya, Selasa (28/5) lembaga ini mengkhawatirkan, rencana sistematis ini benar-benar dilakukan. Sebab sebelumnya mereka juga telah menghancurkan lebih dari 25 ribu rumah di wilayah Palestina terjaja, sejak tahun 1967. 40 rumah diantaranya di Al-Quds yang dihancurkan sejak awal tahun 2013. Akibatnya, 300 warga terusir, 200 diantaranya anak-anak.

Lembaga ini menegaskan, tujuan besar pemerintah Zionis dalam kaitan ini adalah mengosongkan Al-Quds dari warga aslinya, selain menarik sebanyak mungkin kelompok radikal Zionis ke wilayah tersebut. Secara bertahap mereka mengubah alam Al-Quds dari nuansa Arab dan Islam menjadi nuansa Yahudi dalam setiap jengkalnya. Mereka mencuri sejarah Al-Quds dan peradabanya sehingga kota tersebut layak menjadi ibu kota satu-satunya bagi Israel.

Rencana penghancuran 450 rumah Al-Quds tiada lain bertujuan mengusir penduduk aslinya dan meyahudikannya sehingga mereka dapat menguasainya secara penuh. Inilah yang tergambar dari semangat rasisme dan radikalisme Zionis terhadap Palestina yang tentu bertentangan dengan semua undang-undang internasional. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *