PALESTINA MASA ISLAM DALAM KAJIAN INTERNAL PENGURUS

Kamis (27/6/2013) Divisi Kajian ASPAC for Palestine menggelar kajian pekanan pengurus, pembahasan kajian kali ini masih melanjutkan tema kajian sebelumnya “Palestina di Fase Islam”, bertempat di aula kantor ASPAC for Palestina di lantai 4, MUC Building Jakarta Selatan. Kajian rutin pengurus ASPAC for Palestina diselenggarakan secara berkala dengan kurikulum khusus yang telah disiapkan oleh tim Kajian ASPAC for Palestine.
 
Dalam kajian kali ini yang bertindak sebagai pemateri masih Ust. Muhammad Syarief, Lc. Pembahasan Palestina pada masa Islam terbagi kepada empat bab. Bab pertama membicarakan Palestina di masa Khulafaurrasyidin, bab kedua, Palestina di masa dinasti Muawwiyah dan Abbasiyah, bab ketiga, Palestina di masa perang Salib dan bab terakhir Palestina di masa Sholahuddin Al-Ayyubi. 
Bab pertama dan kedua sudah dibawakan sebelumnya pada kajian internal pada 13/6/2013. Kajian kali ini, kamis 27/6/2013 membahas bab ketiga dan keempat.
 
Selanjutnya, kajian pekanan pengurus akan diadakan kamis depan 4/7/2013 dengan mengangkat tema “Palestina Masa Utsmaniyah dan Penjajahan Inggris”. Insya Allah materi tersebut akan disampaikan oleh Ust. Iskandar Samaullah S.S. (ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *