Palestina 48 Gelar Aksi Protes Pembantaian Mesir

Ribuan Palestina yang berada di wilayah jajahan 48 menggelar aksi damai tadi malam di kota Tamrah, Jalil utara Palestina 48. Mereka memprotes pembantaian terhadap warga yang menolak kudeta di Rabi’ah Adawiyah dan An-Nahdah.

Ketua gerakan Islam, Syaikh Raed Shalah dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada rakyat Mesir atas keberhasilan mereka menggapai syuhada. “Gembiralah wahai para syuhada, gembiralah wahai yang terluka, wahai para pejuang di lapangan Rabi’ah Al-Adawiyah, An-nahdah, Jalan Mustafa Mahmud dan di setiap tempat dimana para pejuang berada. Kami disni bersama kalian mendukung legalitas kalian, demi undang-undang kalian dan demi mendukung tekad rakyat dalam memperjuangkan legalitas satu-satunya Dr. Muhammad Mursi”.

Shalah menambahkan, gembiralah karena darah kalian wahai Mesir telah terpadu dengan darah kami bangsa Palestina, juga dengan darah para syuhada di Suriah, Tunisia, Libya, Yaman maupun Irak. Darah suci inilah yang akan membebaskan AL-Quds Insya Allah, walau orang-orang zalim membencinya, walay konspirasi Amerika dan Zionis berusaha menghentikanya, walaupun konspirasi Iran berada di baliknya.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *