Kunjungi Majalah Ummi, ASPAC for Palestine Ajak Peduli Palestina Setiap Saat

Senin 29 September 2014, ASPAC for Palestine berkunjung ke kantor Majalah Ummi yang berlokasi di Jl. Mede no.42a, Utan Kayu, Jakarta Timur. Silaturrahim yang dipimpin langsung oleh Ketua ASPAC for Palestine, Dr. Saiful Bahri, MA diterima oleh pemimpin redaksi Majalah Ummi, Meutia Geumala beserta staf.
 
Disamping berdiskusi tentang permasalahan Palestina, pertemuan ini juga membicarakan rencana sinergi kerja antar kedua lembaga di masa mendatang. Dr. Saiful juga berharap kepada Majalah Ummi, sebagai media cetak yang sudah senior, untuk mengangkat tema Palestina bukan dalam moment tertentu saja, namun juga secara intens, mengingat permasalahan Palestina masih berlanjut hingga sekarang.
 
Dalam kesempatan itu juga disampaikan kepada Majalah Ummi beberapa karya tulis ASPAC for Palestine dalam bentuk dua buku; Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha (EMAS) dan buku The Forbidden Country. Pihak redaksi mengaku tertarik dan siap untuk meresensi kedua buku tersebut dan menerbitkannya di majalah Ummi edisi mendatang. 
 
Di akhir kunjungan ini Dr. Saiful mengundang redaktur Majalah Ummi untuk turut hadir dalam acara Bedah buku EMAS pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014 nanti dengan tema, Menjejak Kemenangan Sholahuddin yang bertempat di MUC Building, Tanjung Barat pukul 09.00 wib. (isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *