Konfrontasi Sengit di Utara Ramallah, 15 Pemuda Terluka

Lebih dari 15 pemuda Palestina terluka, lima di antaranya terkena peluru tajam, dalam konfrontasi sengit antara pasukan penjajah dan pemuda Palestina di depan kamp pengungsi Jalzun di utara Ramallah, Sabtu (23/11) malam.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, konfrontasi sengit meletus setelah para pemukim pendatang Zionis melempari mobil-mobil Palestina yang lewat di sebelah permukiman Yahudi Beit El yang mengakibatkan kerusakan pada mobil-mobil tersebut.

Para saksi mata mengatakan, penjajah Zionis menggunakan peluru tajam sehingga mengakibatkan lima pemuda Palestina terluka. Di antaranya adalah Fadi Qadum (26), seorang sopir taksi, terkena tembakan peluru tajam langsung di lehernya, dan seorang remaja Ala Amuri (18) yang tertembak kakinya. Semua korban dibawa ke klinik di Ramallah.

Para saksi mata mengatakan, mobil-mobil ambulan masuk ke kamp pengungsi Jalzun dengan sangat sulit untuk mengevakuasi korban karena pasukan penjajah Zionis menutup gerbang-gerbang utama masuk ke kamp.

Pasukan penjajah Zionis menggunakan peredam suara saat melepaskan tembakan ke arah para pemuda yang keluar untuk menghadang gerombolan pemukim pendatang Zionis.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *