Knesset Zionis Bahas Penambahan Kunjungan ke Masjid Al-Aqsha

Radio Zionis mengungkapkan bahwa parlemen Zionis Knesset, Rabu (8/5), mulai mendiskusikan pengesahan undang undang penambahan jumlah orang Zionis yang masuk ke masjid al Aqsha. Sementara itu pihak-pihak Palestina dan internasional yang konsen pada urusan al Quds memperingatkan akan pembagian al Aqsha secara tempat dan waktu sebagaimana yang terjadi pada masjid Ibrahimi di Hebron.

Dalam beritanya, radio Zionis mengatakan, “Komisi Dalam Negeri di parlemen Knesset sedang membahas masalah kunjungan yang dilakukan orang Yahudi ke Baitul Maqdis.” Radio Zionis ini mengutip dari Ketua Komisi Dalam Negeri di Knesset yang berasal dari Partai Likud, Merry Zegiv, dia mengatakan, “Komisi memeriksa kemungkinan penambahan jumlah kunjungan secara tidak merubah situasi yang ada.”

Sementara itu lembaga-lembaga yang konsen pada masalah al Quds menyoroti terjadinya eskalasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam jumlah penyerbuan yang dilakukan para pemukim pendatang Zionis Yahudi dan para anggota Knesset ke masjid al Aqsha. Di saat yang sama ada peningkatan seruan Zionis untuk menghancurkan masjid al Aqsha dan membangun di atasnya kuil yang mereka klaim. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *