Khatib: Zionis Salami OP Atas Larangan Berkunjung Delegasi UNESCO

Wakil ketua gerakan Islam di Palestina jajahan 46, syeikh Kamal Khatib menyatakan, penjajah zionis menyampaikan selamat kepada Otoritas Palestina dan Yordania atas sikap mereka melarang delegasi UNESCO mengunjungi Al-Quds.

Menurutnya, Otoritas dan Yordania melakukan kesepakatan dengan penjajah zionis, namun pihak zionis melanggar kesepakatan ini dan semua kesepakatan lainnya.

Zionis “Israel” memutuskan untuk menghapus kunjungan delegasi UNESCO yang akan menginvestigasi peninggalan sejarah di kota Al-Quds, padahal sebelumnya pihak Otoritas Palestina telah menarik kecamannya di UNESCO terhadap zionis.

Radio zionis mengungkap, “Israel” telah melakukan kesepakatan dengan Yordania dan Otoritas Palestina dengan mediator Amerika, untuk menghapus kecaman terhadap zionis saat sidang di UNESCO, dengan imbalan diijinkannya delegasi UNESCO mengunjungi Al-Quds untuk menggelar investigasi peninggalan sejarah di kota Al-Quds.

Kepada koran Sabil, Khatib menuntut Yordania dan Otoritas Palestina untuk tidak menggelar kesepakatan dengan penjajah zionis, karena sudah pasti zionis akan melanggarnya.

Penjajah zionis sudah terbiasa berkhianat, meski otoritas telah menarik semua tuntutan kecamannya dari PBB.

Seperti pada kasus larangan zionis terhadap delegasi UNESCO mengunjungi Masjidil Aqsha, padahal sebelumnya zionis sepakat untuk memberikan ijin. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *