Keluarga Khawatirkan Nasib 2 Bocah Yang Ditangkap Zionis 4 Hari Lalu

Pihak keluarga memaparkan kekhawatiran mereka atas nasih 2 orang bocah yang ditangkap 4 hari lalu di perlintasan Jalmah, Jenin Utara, sampai saat ini mereka belum mendapat informasi terkait keduanya.

Pasukan zionis mengejar 2 orang bocah Palestina di perlintasan Jenin dan menangkap keduanya dengan mudah, lalu dibawa ke penjara Jalma.

Pihak keluarga mendesak pihak HAM dan UNICEF untuk menekan penjajah zionis, agar membebaskan Usamah Yasir Shabah (13) siswa kelas 1 SMP dan Ahmad Mufid Khalaf (13) kelas 2 SMP yang ditangkap 4 hari lalu.

Saat diwawancarai media, Senin (27/5) pihak keluarga menyatakan, penjajah zionis menangkap keduanya meski keduanya tidak membawa kartu identitas, dan menahan mereka di penjara Magdo, kemudian diperpanjang penahanan keduanya sampai 31 Mei mendatang.

Pihak keluarga menyerukan kepada badan PBB UNICEF dan Palang Merah untuk membebaskan keduanya dari penjara zionis.

Yasir Shabah, ayah dari Usamah, mendesak organisasi Dokter Tanpa Batas untuk mengunjungi puteranya yang ditawan dan memberikan layanan medis, karena Usamah menderita penyakit asma yang membutuhkan alat bantu nafas dari waktu ke waktu. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *