Kelompok-kelompok Zionis Nodai Area Tembok Barat al Aqsha

Yayasan Palestina yang kosen memantau pelanggaran Zionis terhadap tempat-tempat suci Islam mengatakan, ribuan pemukim pendatang Zionis yang dipimpiin sejumlah pimpinan rabi Yahudi sejak Senin malam hingga Selasa (16/4) terus melakukan penodaan di area tembok barat masjid al Aqsha “Tembok al Barak” dan sekitarnya. Itu dilakukan dalam rangka meredam peringatan 65 tahun nakbah Palestina. sejumlah lembaga Zionis menyatakan akan melakukan upacara-upacara di area tembok al Barak.

Yayasan Wakaf dan Peninggalan “Al Aqsha” menyebutkan, sekitar 3000 pemukim pendatang Zionis yang dipimpin anggota Knesset dari partai “Rumah Yahudi” dan yang lainnya berkumpul sepanjang malam. Mereka menyelenggarakan ritual Talmud dan upca-ucapa keagamaan bersamaan dengan peringatan hari Nakbah Palestina, yang mereka sebut dengan “Hari Kemerdekaan” dan menyatakan bahwa mereka sengaja menjadikan perayaan mereka di situs bersejarah tersebut.

Yayasan al Aqsha menegaskan, tembok al Barak merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masjid al Aqsha, memiliki kesakralan yang tetap dan seterusnya. Semua tindakan penjajah Zionis yang semakin meningkat setiap hari di tembok al Barak dan semua daerah sekitarnya dan upaya melakukan yahudisasi daerah tersebut, tidak akan bisa melenyapkan petunjuk-petunjuk Islam dan menghapusnya. Masjid al Aqsha dan semua fasilitasnya akan tetap menjadi sarana yahudisasi Zionis terkuat. Pada akhirnya kebenara Islam akan mengalahkan pemalsuan Zionis.

Yayasan al Aqsha mengatakan, “Kelompok-kelompok Yahudi yang sama ini kembali menyerukan melalui jejaring sosial agar ikut dalam pawai ini.” Yayasan al Aqsha mengingatkan akibat dari penyelenggaraan pawai seperti ini. Karena itu penjajah Zionis harus bertanggung jawab penuh atas apa yang diakibatkan dari tindakan ini. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *