Kamal Khatib: “Israel” Terlibat Dalam Kudeta Militer Mesir

Wakil ketua gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan 48, syeikh Kamal Khatib menyatakan, tidak heran jika “Israel” terlibat dalam kudeta militer yang dipimpin Menteri Pertahanan Mesir menggulingkan Presiden Muhammad Mursi, terbukti dengan kegembiraan luar biasa di kalangan lembaga zionis seusai kudeta, dan nampak dalam beberapa statmen petinggi zionis.

Khatib menyebutkan, Menteri Keamanan zionis menegaskan dirinya senang dengan apa yang terjadi di Mesir. Sementara itu PM zionis meminta para menterinya untuk tidak berstatmen agar tidak mengganggu kudeta yang berlangsung di Kairo.

Syeikh Khatib menambahkan, statmen tersebut dinyatakan para petinggi zionis, dan kemudian mengirimkan delegasi khusus zionis ke Mesir sehari setelah kudeta terhadap Mursi. Hal ini menegaskan keterlibatan zionis dalam memenej kudeta, dan upaya menggagalkan musim semi Arab. Semua pihak terkejut dengan kudeta di Mesir, dan saat ini mereka ingin mencuri kebahagiaan bangsa Arab dalam memilih para pemimpinnya secara demokratis. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *