Israel Umumkan Terbunuhnya Komandan Brigade Golan

Pihak pengawasan militer Zionis mengizinkan untuk mengungkap berita terbunuhnya Komandan Brigade Golan, Ghassan Alyan dalam pertempuran di Jalur Gaza, saat ia diobati sebab terkena luka berat.

 

Diinformasikan bahwa Ghassan Alyan (41 tahun) belakangan ini, pada bulan Oktober ditunjuk sebagai Komandan Brigade untuk menduduki Golan, dan belum lama menjabat Komandan Brigade Manashe sebagai Komandan yang bertanggungjawab atas wilayah Jenin.

 

Brigade izzuddin Al-Qassam sayap militer Hamas mengumumkan, bahwa tentara zionis berpangkat serta sejumlah petinggi militer Israel terbunuh saat penyergapan yang dilakukan Al-Qassam di timur Gaza.

 

Brigade Al-Qassam juga menyampaikan pesan singkat dari beberapa sumber khusus, bahwa diantara korban yang tewas dalam aksi penyergapan Al-Qassam di timur desa attufah hingga timur kota Gaza adalah Komandan Brigade Golan dan Wakil Komandan Batalyon. Al-Qassam menambahkan, dalam aksi penyergapan ini juga Komandan Brigade tentara Israel terkena luka parah. (palinfo). (AY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *