Israel Mulai Bangun 900 Unit Hunian Yahudi di Hebron Selatan

Seorang peneliti dan pakar Palestina urusan pemukiman Yahudi, Abdul Hadi Khantas mengungkap, zionis yahudi mulai membangun 900 unit hunian pemukiman baru di wilayah Palestina, sebelah selatan kota Hebron, Tepi Barat Selatan.

Ia menjelaskan, belakangan penjajah zionis telah menawarkan tender resmi membangun 900 unit hunia di sejumlah pemukiman Yahudi yang terpusat di Tepi Barat Selatan, terutama di pemukiman kecil.

Khantas menegaskan, penjajah zionis akan mulai pembangunan 325 yang wilayah yang menghubungkan pemukiman Ascolt dan Sansana yang terletak di wilayah desa dan kota wilayah selatan Hebron. Hal ini untuk memperluasnya dan menghubungkan satu sama lainnya seperti pemukiman Yahudi lainnya.

Peneliti Palestina menegaskan, bahwa penjajah zionis memperluas pemukiman Yahudi dan menerapakn proyek pembangunan kemudian mengumumkan tender. Ini dilakukan zionis sebagai usaha menciptakan status quo baru dan menghalangi warga Palestina melakukan penentangan atas keputusan penyitaan. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *