Hamas Tolak Kunjungan Obama Ke Al-Aqsha

Gerakan Hamas menolak kunjungan Presiden Amerika, Barak Obama ke Al-Aqsha dengan perlindungan penjajah zionis, dan mengingatkan bahayanya memberikan legalitas palsu bagi penjajah atas Al-Aqsha dan tempat suci umat Islam.

Dalam rilisnya, Rabu (20/3) Hamas menyatakan, kami mengumumkan penolakan mutlak kunjungan Obama yang disponsori penjajah zionis, kunjungan ini berbahaya dan melanggar konvensi internasional, karena memberikan legalitas bagi penjajah dan mengokohkan kendalinya atas Masjidil Aqsha yang murni merupakan wakaf umat Islam.

Hamas menegaskan, kami mengingatkan dampak berbahaya kunjungan ini, karena itu kami menuntut Amerika untuk mengevaluasi agenda kunjungan dengan pengawalan penjajah, dan hendaknya tidak terlibat dalam memperkuat rencana yahudisasi tempat suci umat Islam. Kami menyerukan kepada segenap rakyat Palestina untuk menolak kunjungan ini.

Hamas menyerukan kepada OKI dan Liga Arab untuk menghalangi kunjungan Obama dengan sponsor zionis, dan memutus upaya zionis mendapatkan legalitas mengendalikan tempat suci umat Islam. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *