Hamas Seru Hentikan Provokasi Terhadap Pengungsi Palestina Di Libanon

Kampanye tolak provokasi bagi warga Palestina di Libanon menyerukan kepada segenap pihak untuk menghentikan tuduhan bahwa warga Palestina di Libanon melakukan kekacauan dan bertanggungjawab terkait peristiwa keamanan, dan menyerukan kepada segenap media Libanon untuk menghentikan provokasi terhadap pengungsi Palestina.

Kampanye yang digagas Hamas di Libanon sejak beberapa pekan lalu dalam keterangannya, Senin (26/8) menegaskan, setiap tuduhan harus berlandaskan bukti dan fakta yang valid. Hamas mengingatkan provokasi buta yang terus dilancarkan mengancam masa depan hubungan Palestina-Libanon, dan cara ini mengancam eskalasi antara warga Palestina dan warga Libanon.

Provokasi politik dan media terhadap pengungsi Palestina di Libanon meningkat tajak usai penembakan 3 buah rudal di kawasan Selatan Beirut.

Disebutkan, para politisi Libanon dan perwira keamanan serta sejumlah media massa Libanon turut terlibat dalam provokasi terhadap warga Palestina.

Hamas mengutuk serangan dan pembunuhan serta pengrusakan yang mengincar Libanon dan warga Libanon. Disebutkan, kekuatan politik Palestina komitmen menjaga keamanan dan stabilitas Libanon dan menolak provokasi yang bisa mengacaukan stabilitas Libanon.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *