Festifal Yahudi Nodai Kehormatan Al-Quds

Lembaga Islam-Kristen Bela Al-Quds dan Tempat Suci mengingatkan bahaya rencana penjajah zionis, yang akan menggelar festifal yahudi “Pejuang Kota Tua” di Al-Quds selama sebulan penuh.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Selasa (29/10) Lembaga menegaskan festifal ini merupakan bagian dari rencana yahudisasi besar yang mentarget kota Al-Quds.

Festifal ditujukan menghidupkan kembali revolusi injil dan kampanyenya pada akhir abad pertengahan, terutama saat perang salib, yang akan menarik jumlah turis yahudi untuk mengubah simbol Al-Quds secara umum, dan menggantinya dengan sejarah dan simbol yahudi.

Menurut Dr. Hana Isa, Sekjen Lembaga Islam-Kristen, festifal yang akan dimulai Kamis lusa dan berlangsung setiap kami selama sebulan, merupakan langkah yahudisasi Al-Quds dan menghapus karakter Arab. Penjajah zionis akan menyulap Al-Quds selama festifal menjadi ruangan dansa dan musik, yang menodai kehormatan dan tempat suci Kristen dan Islam.

Penjajah zionis dan para pemukim yahudi menggunakan segala cara untuk menjadikan kota Al-Quds sebagai kota yahudi, dan berupaya merealisir mimpi mereka membangun kuil mitos, dan saat ini memasuki tahap akhir dari agresi yahudisasi yang mereka lakukan. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *