Depdagri Bongkar Rencana Segitiga Hancurkan Gaza

Departemen dalam negeri dan keamanan Palestina di Gaza mengumumkan tentang rencana besar intelijen Zionis dan Otoritas Palestina yang akan membuat kerusuhan dan kekacauan di Gaza. Pihaknya juga telah menangkap sebagian orang yang terlibat dalam rencana tersebut.

Islam Syahwan, jubir kementerian dalam negeri Palestina di Gaza saat konferensi persnya, Jum’at (6/9) mengatakan, berkat kerja dan pantauan serta penyelidikan yang mendalam, akhirnya tim keamanan depdagri dapat mengendus pergerakan yang mencurigakan untuk kelompok pejuang rakyat dan front dalam negeri serta pelawananya. Sejumlah orang di lingkungan pengawas keamanan diteggarai terlibat dalam rencana busuk mereka bersama Zionis.

Dengan ini, pihaknya telah menangkap sejumlah orang dan memeriksa beberapa orang yang dicurigai terlibat dalam makar tersebut. Mereka berencana akan menggempur Gaza dan mengincar beberapa orang untuk dibunuh. Mereka juga bekerja sama dengan pihak intelijen serta aparat keamanan Ramallah bersama sejumlah intel asing dari beberapa negara Arab. Kami akan beberkan bagian akhir dari pengakuan mereka.

Ia menegaskan, apa yang terjadi sekarang berupa penargetan sejumlah pangkalan di Gaza sera milik perlawanan Palestina dengan alasan mengada-ngada tidak akan pernah bisa menggoyahkan tekad dan perjuangan bangsa Palestina. (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *