Delegasi Kemanusiaan Turki Tiba di Jalur Gaza

Delegasi Solidaritas Kemanusiaan Turki, Selasa (11/120 tiba di Jalur Gaza melalui gerbang perlintasan darat Rafah, perbatasan antara Jalur Gaza dan Mesir. Delegasi membawa bantuan makanan untuk rakyat Jalur Gaza.

Sumber-sumber di gerbang Rafah mengatakan, “Delegasi Turki ini terdiri dari lima aktivis dari Yayasan Solidaritas Turki. Mereka membawa dua kontainer yang berisi bahan-bahan makanan.”

Ketua Yayasan Solidaritas Turki, Unal Ozturk mengatakan, “Sejak awal perang Zionis ke Jalur Gaza pada pertengahan bulan November lalu, kami sudah mulai bekerja memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Jalur Gaza melalui lembaga-lembaga lokal.”

Ozturk menambahkan, “Kami berikan bantuan untuk kebutuhan anak-anak dan bantuan makanan untuk keluarga-keluarga fakis dan korban perang di Jalur Gaza.”

Dia menjelaskan bahwa delegasi lembaganya datang ke Jalur Gaza untuk melihat jalannya proyek bantuan dan melihat apa yang memungkinkan untuk diberikan kepada rakyat Palestina di Jalur Gaza. (infopalestina.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *