Bocah Palestina Ini Akhirnya Gugur Setelah 46 Hari Berjuang Melawan Luka Akibat Agresi ‘Israel’

Khan Yunis – Kelahirannya ditunggu dengan kegembiraan. Beberapa tahun setelah itu, keluarganya pun harus turut menderita karena kematiannya harus berjalan sangat sulit akibat luka yang dideritanya oleh serangan ‘Israel’ di Jalur Gaza. Itulah bocah perempuan Palestina Rahef Sulaiman Abu Jami (5) yang akhirnya gugur setelah 46 hari berjuang melawan sakitnya di rumah sakit Mesir.

Rahef dibawah ke RS Mesir setelah lukanya sangat parah karena sekujur tubuhnya terluka karena serangan roket ‘Israel’ di wilayah Bani Suhaila. Saat nafas terakhirnya berhembus, sang ibu hanya berkata, “Apa dosa bocah ini? Apa yang dilakukan? Hanya Allah cukup bagi kami Dialah sebaik-sebaik Penolong?”

Rahef saat itu sedang mengungsi ke rumah pamannya karena rumahnya sendiri rusak oleh serangan ‘Israel’. Di dekat rumah pamannya Khairi Abu Jami, pesawat tempur ‘Israel’ menyerang sebuah kendaraan bermotor. Sangat pengendara gugur seketika. Bocah Rahef ikut terkena percikan roket.

Dari situlah derita bermula. Rahef bersama keluarganya harus mengungsi dari tempat ke tempat lain sejak 18 Juli itu. Sampai mereka tinggal di rumah salah keluarga ayah korban.

Sampai akhirnya mereka membawa Rahef ke rumah sakit di Mesir karena luka sangat parah. Sampai akhirnya Rahef tak terselamatkan pada pagi ini kemarin (9/9). (palinfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *