Bandara Ben Gurion..Tema Kegagalan Zionis Dalam Agresi

Gaza – Bandara Ben Gurion, salah satu simbol pertempuran antara perlawanan Palestina dan penjajah zionis. Dan menjadi salah satu bentuk tantangan dimana perlawanan berimbang dengan zionis dalam pertempuran, dan mengacaukan perekonomian zionis.

Kementerian Perekonomian zionis mengakui adanya penurunan aktifitas bandara Ben Gurion sampai 26 % sampai sekarang, pasca mendapat serangan roket perlawanan. Dan menjadi ancaman bagi maskapai zionis.

Harian zionis “Maarev” edisi Ahad (25/8) menegaskan, kerugian terus bertambah dengan berlanjutnya agresi militer ke Gaza, dan menjadi bagian dari kerugian di sector ekonomi zionis, seperti ditegaskan para pengamat zionis, sampai saat ini pemerintah zionis mengalami kerugian besar akibat agresi.

Mencari Bandara Alternatif

Muhammad Bashar, salah seorang pekerja di sector pariwisata menyatakan, sejumlah maskapai internasional menghapus atau menunda perjalanan menuju tanah jajahan, dan beberapa pekan terakhir zionis dilanda kebingungan yang besar.

Pihak zionis tengah berupaya mencari bandara alternative untuk aktifitas penerbangannya.

Sampai saat ini terlihat penurunan drastic aktifitas di bandara Ben Gurion, selama agresi zionis berlangsung ke Gaza.

Pasca jatuhnya roket perlawanan ke sebuah rumah dekat bandara di kota Asdod, kondisi bandara bertambah lesu.

Sejak awal agresi, perlawanan Palestina telah mendeklarasikan untuk menyerang bandara, yang kemudian mengubah aktitas bandara zionis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *