Bahar: Kompas Perlawanan Mengarah al Quds dan Senjatanya Hanya ke Zionis

Wakil Ketua Parlemen Palestina Dr. Ahmad Bahar menegaskan bahwa kompas perlawanan Palestina mengarah ke al Quds dan Palestina, sedang senjatanya hanya akan terarah ke penjajah Zionis.  Demikian disampaikan Bahar dalam khutbah Idul Adha, kemarin.

Dia mengatakan, “Wahai Arab, al Quds membutuhkan harta kalian untuk menghentikan yahudisasi dan penodaan-penodaan yang terjadi di kota al Quds.” Dia menegaskan bahwa orang-orang Palestina akan memberikan nyawa, darah, anak-anak dan wanita mereka untuk membela al Aqsha dan kota suci al Quds.

Dia menyerukan bangsa-bangsa Arab dan umat Islam, secara khusus Mesir, agar mendukung rakyat Palestina. “Kami tidak memiliki apa-apa kecuali Mesir,” tegasnya. Dia meminta Mesir membuka gerbang Rafah secara keseluruhan.

Dia mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan proyek Islam. “Proyek Islam akan menang meskipun ada konspirasi Amerika, ‘Israel’ dan mereka yang loyal kepadanya, meskipun terjadi pembunuhan dan teror yang dialami siapapun yang menentangnya.,” terangnya.

Dia menegaskan bahwa Jalur Gaza tidak akan hancur berkat kekuatan perlawanan dan masyarakat yang mendukungnya.

Bahar menyerukan Otoritas Palestina di Ramallah agar bersikap gentel dengan menghentikan koordinasi keamanan dengan penjajah Zionis yang telah menangkap anak-anak dan putra-putra terbaik Palestina.  (infopalestina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *