Abu Marzuq: Washington Ingin Beli Sisa Palestina dengan Gaji Pegawai

Anggota Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Dr. Musa Abu Marzuq mengatakan bahwa bantuan dana yang diberikan Amerika kepada Otoritas Palestina merupakan upaya dari Washington untuk membeli sisa tanah Palestina dengan gaji para pegawai.

Abu Marzuq menyebutkan, “Bantuan Amerika yang diberikan kepada Palestina dan kepada semua negara Arab adalah bantuan beracun.” Dia menegaskan bahwa rencana Washongton hari ini adalah bisa membeli sisa tanah Palestina dengan bantuan yang diberikan untuk membayar gaji para pegawai Otoritas Palestina.

Dia melanjutkan, “Kemarin saya mengatakan Amerika telah membunuh puluhan orang dalam sebuah pernikahan di Yaman, ketika pesawat tanpa awak Amerika menyerang mereka. Hal itu berulang untuk ke-25 kalinya. Emperialis Amerika hanya menanam kebencian di hari semua orang.”

Abu Marzuq menambahkan, “Kemarin (Amerika) mengirim binngkisan tepung bertuliskan “tidak untuk dijual atau ditukar”. Kita makan tepunya dan kita gunakan bungkusnya untuk berbagai keperluan. Setelah itu kita dibunuh dengan pesawat dan senjata Amerika. Bantuan mereka itu beracun, tidak bisa tidak.”

Abu Marzuq mengingatkan bahwa Amerika telah menjanjikan orang-orang Palestina dengan bantuan yang belum pernah terjadi sebelumnya, hanya dengan syarat menyetujui usulan-usulan mereka. Abu Marzuq mengisyaratkan pada rencana keamanan Amerika yang dibawa Menlu John Kerry untuk kawasan selama kunjungannya terakhir. Abu Marzuq mengatakan, “Kesimpulan dari renccana itu adalah: membeli sisa tanah Palestina dengan gaji para pegawai.” (palinfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *